Artikel Terkini

02 September 2014

Metode Penarikan Benda Gaib Yang Terpendam.

Hampir setiap tempat di bumi nusantara ini memiliki benda pusaka yang masih tersimpan di dalam tanah, batu, atau kayu. Hal ini menjadi sebuah kebiasaan bila muncul cahaya yang berasal dari tempat yang terdapat benda pusaka.

Benda pusaka sendiri mempunyai kekuatan yang menyelubungi sehingga benda pusaka itu tertutup dan tidak terlihat oleh padangan mata manusia. Hanya saja getaran yang timbul dari kekuatan yang ada pada benda tersebut, akan memancarkan sinyal keberadaan benda pusaka.
Menarik benda pusaka menjadi sebuah kegiatan yang mempunyai nilai uang tersendiri. Keahlian menarik benda pusaka mempunyai berbagai cara dan metode.

Dari sebagian besar cara – cara yang ada, diantaranya memerlukan sesaji  untu melakukan ritual penarikan benda pusaka. Hanya ada beberapa cara yang tidak menggunakan media sesaji sebagai alat bantu ritual penarikan.

 Ritual penarikan benda pusaka dapat dilakukan dengan  beberapa cara antara lain adalah sebagai berikut :

Cara 1.

  • - Menentukan di mana tempat benda pusaka yang akan dilakukan penarikan atau pengambilan jarak jauh.
  • - Sebelum ritual penarikan benda pusaka terlebih dahulu dilakukan pengambilan tanah yang ada di sekitar lokasi yang dianggap memiliki benda pusaka yang masih terpendam atau tersembunyi.
  • - Tanah diletakkan di atas altar kemudian dilakukan ritual terawang jarak jauh. Terawang ditujukan untuk melihat isi atau benda pusaka yang berasal dari tanah asal, atau keberadaan pusaka pada tanah yang berada di atas altar.
  • - Tanah dideteksi dengan kekuatan batin. Tanah yang telah diuji dengan kekuatan batin orang yang memiliki keinginan dan kemampuan dalam hal gaib akan mengeluarkan aura. Aura yang muncul dari tanah akan menunjukkan bahwa benda pusaka  tersebut dapat diambil atau tidak. Dalam hal ini dibutuhkan spiritualis (paranormal) yang menguasai keahlian ilmu terawang.
  • - Jika aura yang timbul dari tanah menunjukkan benda  tersebut dapat diambil, maka dilakukan ritual selanjutnya yaitu inti dari ritual. Ilmu gebrak bumi harus dikuasai oleh paranormal yang melakukan atau memimpin ritual. Ilmu ini akan menarik benda pusaka yang ada di sekitar tanah asal.
  • - Tanah yang berada di atas altar akan muncul cahaya atau sinar yang kemudian akan terdapat benda pusaka di dalamnya. Dalam ritual ini dibutuhkan adanya sesaji yang bisa terdiri dari kembang setaman, air minum berupa putih tawar, putih manis, kopi pahti, kopi manis.  Minyak wangi dapat berupa minyak Hajar Aswad, Zafaron, atau candu. Sesaji di sini ditujukan bukan untuk benda pusaka yang akan diambil, tetapi ditujukan kepada jin yang menyelubungi atau menunggu benda pusaka tersebut. Keberadaan sesaji tidak bisa ditiadakan dengan kata lain sesaji adalah kunci dari ritual penarikan benda pusaka tanpa berada di tempat yang dianggap memiliki yang dianggap memiliki kandungan benda pusaka.

Cara II

  • - Menyiapkan sebutir telur ayam kampung, dan berada di lokasi di mana benda pusaka diperkirakan ada.
  • - Menulis rajah pada kulit telur kemudian diteruskan dengan memecah telur yang telah ditulisi rajah. Dari pecahan telur akan tampak tulisan. Tulisan di sini berisi petunjuk dan syarat-syarat yang harus dipenuhi dan dilakukan untuk ritual penarikan benda pusaka. Tulisan ini tertulis dari pecahan telur.
  • - Menyiapkan syarat-syarat yang ada dalam petunjuk yang ada dalam pecahan telur.
  • - Melakukan ritual di tempat yang dianggap memiliki benda pusaka yang masih tersimpan. Dalam ritual akan keluar cahay atau aura (bisa tipis atau jelas) dari tempat asal benda pusaka.
  • - Jika benda pusaka tersebut akan keluar, maka tanah atau batu akan terlihat terbelah dan benda pusaka dapat diambil dari tempat tersebut.
  • - Sebelum benda pusaka muncul, tanah akan bergetar atau bergoyang yang diikuti terbelah.
  • - Setelah tampak benda pusaka yang ada di tanah tersebut, maka tidak ada kesulitan untuk mengambilnya, hanya tinggal mengambil.

Cara III

  • - Dilakukan pendeteksian awal di mana letak benda pusaka, di tempat tersebut ada tidak benda pusakanya. Di sini akan menentukan benda pusaka tersebut bisa diambil atau tidak.
  • - Melakukan dialog gaib dengan khodam atau isi dari benda pusaka. Dalam dialog ini akan dikemukakan oleh khodam tentang syarat syarat dan petunjuk untuk melakukan ritual pengambilan atau penarikan benda pusaka.
  • - Setelah melakukan dialog gaib kemudian orang yang berperan sebagai penarik benda pusaka melakukan puasa tiga hari. Puasa yang biasa dilakukan adalah puasa mutih.
  • - Persyaratan yang biasa diberikan atau diminta oleh khodam yang berada dalam benda pusaka hanya berupa dupa dan bunga setaman (liman).
  • - Sebelum penarikan dilakukan maka sang penarik harus melakukan mandi besar dengan air bunga setaman (liman) tersebut.
  • - Selama ritual penarikan benda pusaka, dupa harus selalu menyala dan hal ini berlangsung kurang lebih selama 3-4 jam.
  • - Cahaya akan keluar dan diikuti dengan munculnya benda pusaka tersebut. Sesaat setelah mencapai puncak terangnya cahaya adalah saat dimana benda pusaka itu muncul. Cahaya terang hanya berlangsung beberapa saat kemudian meredup. Saat cahaya sebelum padam harus segera mengambil benda pusaka, karena jika terlambat maka benda pusaka akan kembali ke tempat semula (hilang).

Cara IV

  • - Menentukan di mana letak benda pusaka yang ada. Dalam langkah pertama ini menentukan posisi di mana akan dilakuan ritual penarikan benda pusaka.
  • - Getaran akan terasa dari dalam tanah, atau batu tempat asal benda tersebut. Getaran ini berasal dari getaran khodam yang ada dalam benda pusaka tersebut.
  • - Melakukan ritual komunikasi dengan khodam benda gaib yang akan diambil. Dalam komunikasi ini dilakukan transaksi tukar menukar (barter) dengan kita meminta benda pusaka yanga dalam tanah tersebut.
  • - Bila saat melakukan komunikasi ini syarat atau permintaan dari khodam dapat dipenuhi  saat itu juga, maka dapat dilanjutkan dengan tukar menukar.
  • - Jika tidak dapat memenuhi kesepakatan yang terjadi pada saat itu, maka komunikasi dapat dilanjutkan setelah syarat atau keinginan dari khodam dapat dipenuhi.

Cara V

  • - Menentukan keberadaan benda pusaka yang akan diambil.
  • - Melakukan puasa untuk persiapan ritual. Biasanya dilakukan satu atu tiga hari puasa mutih. Puasa diniatkan untuk mengambil benda pusaka yang ada pada tempat yang telah ditentukan.
  • - Upacara ritual dimulai setelah jam 12 malam. Dalam ritual ini diperlukan seorang imam dan makmum (boleh dari satu orang).
  • - Wirid atau doa yang dibaca leh sang imam adalah doa Nurbuat sebanyak 100 kali, sedangkan makmum membaca surat Al Ikhlas sebanyak 1500 kali. Posisi imam berada di barisan terdepan kemudian diikuti di belakangnya makmumnya.
  • - Imam dan makmum duduk berada di atsa sajadah yang telah diberikan rajah oleh sam imam.
  • - Jika doa usai namun belum muncul getaran akan munculnya benda pusaka, maka doa dilanjutkan hingga muncul.
  • - Munculnya benda pusaka adalah diawali munculnya jin yang berjumlah banyak membawa benda pusaka yang dimaksudkan.

Cara VI

  • - Bersemedi  memohon kepada Tuhan agar diberikan penglihatan tenang keberadaan benda gaib apa saja yang ada di tempat ritual.
  • - Jika diberikan wujud cahaya, maka kita boleh mengamati tapi tidak boleh mengambilnya langsung.
  • - Setelah benda diletakkan kembali, maka dilakukan meditasi kembali untuk memohn memiliki benda yang telah terwujud.
  • - Jika benda tetap berada pada tempatnya maka benda tersebut boleh diambil dan dimiliki.
  •  Dalam ritual ini suatu kunci yang harus dipegang adalah pasrah terhadap Sang Pencipta, dan dalam ritual ini tidak memerlukan sesaji dalam bentu apa pun.
Kekuatan batin harus disatukan dengan panca indera.

Perlu diketahui bahwa kekuatan gaib dalam benda merupakan kekuatan terendah tingkatannya jika dibandingkan dengan kekuatan yang lain. Tetapi untuk mengambil atau menarik benda bertuah membutuhkan kekuatan yang berada di atas kekuatan benda yang akan ditarik.

Ilmu untuk mempelajari penarikan benda gaib tidak mudah dipelajari, tetapi pada metode terakhir tidak membutuhkan keahlian khusus. Metode ini antara lain menekankan pasrah terhadap Tuhan YME, menerima apa adanya benda bertuah, bersih jiwa dan raga dari keduniaan, kepekaan terhadap sesuatu yang ada.
---------

2 komentar:

WEDDING ORGANIZER mengatakan...

JUST INFO FOR ALL NETTERS FROM MY BEST FRIENDS in BALI

RED RUBY SAPPHIRE POMEGRANATEis a magical objects made of natural stone and has safety benefits, luck, and prosperity. RED RUBY SAPPHIRE POMEGRANATE is generated from a series of energy through the process of filling the special rituals and meditation , RED RUBY SAPPHIRE has merit as spiritual protection and immunity from attacks that are injured or hurt, both physical attacks and attacks carried out by using the occult, such as witch craft, pellet sand witch craft.

INFO KEBERADAAN MUSTIKA MD BALI : MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI .BERKHODAM GHOIB dgn KHAROMAH TINGKAT TINGGI – PULAU BALI , INDONESIA

PERLU Di Garis bawahi Bahwa ::: MUSTIKA MERAH DELIMA Yang kami Miliki Bukan lah Hasil Isian / Tirakad Namun Murni dari ALAM dengan Kata Lain Asli Warisan Turun Temurun Spiritual Dari Alam Ghoib .

Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja ada yang sedang mencari – cari Benda bertuah yang satu ini , Mungkin sudah lama mencaricnamun belum bertemu jodohnya hingga saat ini, biasanya para Pengusaha, Pejabat , Militer , Sultan , Keturunan Raja Raja yang ingin memiliki Benda Bertuah yang satu ini.

Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session / Whatsapp
KAMI MENCARI YANG SERIUS & SEBAGAI ORANG YANG INGIN MERAWAT PUSAKA INI DENGAN HAL BAIK.
INSHA ALLAH Bagi Yang Benar-Benar Serius dengan Niat , Hati Jernih & Bersih
Akan berjodoh dengan Khodam nya MUSTIKA MERAH DELIMA ASLI

Kami Hanya Melayani Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah . dan Bukan ada Niat untuk Mengadu tanding ILMU SPIRITUAL . Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU DEWATA di BALI ( BALI ISLAND – INDONESIA ).

Ciri-ciri Mustika Merah Delima asli yang kami Miliki :

• Bentuknya Kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
• Warna merah tanpa gelembung dan mengkristal.
• Bila MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Bisa menembus 5 gelas hingga lebih, sesuai dengan niat kebersihan hati dari orang yang ingin meminangnya dan tidak hilang dalam waktu satu bulan.
• Tembak rendaman gelas dg peluru. Gelas tdk pecah. Bila menggunakan silet Anti Cukur .
• Dapat Menyala di dalam air / memerahkan air
• Dapat digunakan untuk pengobatan segala macam penyakit (ringan ataupun berat / penyakit medis / non medis Insha Allah dengan se izin ALLAH SWT .
• Kewibawaan tingkat tinggi
• Daya kekuatan khodam & berkharomah sangat tinggi
• Memajukan usaha bagi yang memegang / memilikinya
• ANTI CUKUR (AC) Pengetesan : Rambut siapapun yang memegang benda tersebut, tidak akan bisa diputuskan dengan silet yang masih baru.

Batu Mustika Merah Delima Hasil Pemberian Warisan Turun Temurun Ghoib dari tempat yang di Sucikan kekeramatannya. Bagi yang berminat / serius untuk Meminangnya dapat menghubungi saya sebagai pemilik batumustika

SALAM JAGAD SPIRITUAL

KI DALEM SAPU JAGAD
HP +62 819 1653 9805
Whatsapp : +628969007771
EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com
http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com

MOU/MEMORANDUM OF UNDERSTANDING ( surat kesepakatan bersama )
ket. ikuti aturan standar yg ada, serta pemilik di lindungi secara hukum oleh buyer, karena MOU akan dibawa ke Notaris utk dibuatkan surat pernyataan resmi bahwa penghasilan/pendapatan secara mendadak/spontan dari dana besar yang didapat di pertanggung jawabkan secara hukum agar tidak dicurigai sebagai dana ilegal ( Dana Teroris, Dana Korupsi & Money Laundring)

SEKILAS MENGENAI MUSTIKA MERAH DELIMA YANG KAMI MILIKI .::http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com
SALAM JAGAD SPIRITUAL

KI DALEM SAPU JAGAD
HP +62 819 1653 9805
Whatsapp : +628969007771
EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com
http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Saya sebelumnya pernah .. melakukan puasa putih Ki ..tpi saya belum tau keberadaan tempat tentang benda pusaka .. ?


arsitekartikelblog directoryindonesian palm oilpalm oil investment

KOMENTAR MY DIARY BLOG

http://cam-chat.cbox.ws/