Artikel Terkini

24 Agustus 2013

Belajar Membuat Video Ilusi

Tehnik sederhana menggunakan Kamera Handphone untuk membuat sebuah video ilusi. Editornyapun menggunakan aplikasi sederhana bawaan Windows yakni Windows Movie Maker, serta aplikasi program lain seperti "Format Factory" ver 1.8 yaitu program pengkonversi file-file seperti; file music, video, images, & penggabungan file-file tersebut. Kalo belum punya bisa download di sini : DOWNLOAD APLIKASI

Dalam video ini digabungkan bagian 1 & 2, dimana pada bagian 1 berisi hasil editing video ilusi ini diantaranya; merubah warna obyek, memunculkan obyek & menghilangkan obyek. Sedangkan pada bagian 2 ditampilkan bagaimana proses persiapan obyek tersebut diatur sedemikian rupa sehingga segala aktifitas pengaturan langsung didepan kamera handphone tanpa ada editan, sehingga anda akan tahu bagaimana proses pembuatan dengan tehnik sederhana ini dikerjakan.

Ini cuma sekelumit tehnik sederhana yang mudah dilakukan oleh siapapun, namun bisa menjadi inspirasi anda untuk membuat video ilusi dengan tehnik yang lebih baik lagi dari ini. Semoga trik sederhana ini bisa bermanfaat buat anda. Selamat bereksperimen !

Simak video tutorialnya :



Tidak ada komentar:


arsitekartikelblog directoryindonesian palm oilpalm oil investment

KOMENTAR MY DIARY BLOG

http://cam-chat.cbox.ws/