Artikel Terkini

05 Juli 2013

Jual Pedang Jadul

Kata orang-orang pedang ini bernilai historis. Tapi menurut saya biasa saja, sekedar pedang berukir ular Naga pada bilahnya. Namun apabila ada orang yang menganggapnya demikian istimewa dengan pedang ini, maka saya bersedia melepasnya. Pedang ini bukan jenis selendang/roll, tapi hanya pedang biasa sepanjang 60cm yang saya beli pada tahun 1994 di daerah Situpatenggang-Jawa barat. Kepada yang berminat untuk membeli pedang saya ini, saya hargai 77 juta pas/nego (Karena saya butuh uang segitu). Pedang ini milik saya & kondisinya masih terawat sejak awal beli (silahkan lihat fotonya dibawah ini). Siapapun yang berminat beli bisa menghubungi saya di (Facebook) atau via (Email).








Tidak ada komentar:


arsitekartikelblog directoryindonesian palm oilpalm oil investment

KOMENTAR MY DIARY BLOG

http://cam-chat.cbox.ws/