Artikel Terkini

28 Agustus 2012

Mengenal Musuh-Musuh Islam.

Umat Islam diberi warning dari Allah & Rosulullah SAW bahwa musuh utama umat Islam adalah orang-orang Kafir dan Munafik. Dan yang patut diwaspadai adalah golongan Munafik, karena golongan ini sangat berbahaya bagi umat Islam. Musuh-musuh Islam ada yang bekerja terang-terangan dan ada pula yang sembunyi-sembunyi. Bahkan ada yang menyaru sebagai kawan atau saudara seiman, padahal mereka sesungguhnya berusaha menggerus Islam dari dalam.

Berikut ini sedikit pengetahuan untuk diketahui, beberapa musuh besar Islam yang sejak lama berusaha menghancurkan umat Muhammad SAW hingga sekarang.

Zionisme Yahudi (Israel).

Istilah “Zionisme” berasal dari akar kata Zion atau Sion yang pada masa awal sejarah Yahudi merupakan sinonim dari perkataan Yerussalem. Zion berasal dari bahasa Inggris, dan bahasa Ibraninya adalah Tsyon. Arti dari istilah ini adalah “bukit” yaitu bukit suci -Jerussalem Surgawi- juga berarti Theokrasi Yahudi. Zion merupakan nama bukit yang dijadikan ibukota Israel pada masa kekuasaan Raja Daud.

Freemansory.

Terkait dengan zionis, ada yang disebut dengan Freemansory, yaitu organisasi Yahudi Internasional, sekaligus gerakan rahasia paling besar dan paling berpengaruh di seluruh dunia. Freemansory terdiri dari dua kata yang di satukan. Free artinya bebas atau merdeka, sedangkan Mason adalah juru bangun atau pembangun.
Maka gerakan ini membangun kebebasan dalam segala hal, termasuk bebas dari perintah Allah SWT, bebas dari aturan-aturan agama yang sangat mengikat. Tujuan akhir dari gerakan ini adalah membangun kembali cita-cita khayalan mereka, yakni mendirikan Haikal Sulaiman atau Solomon Temple.

Freemason berdiri di Inggris secara resmi pada tahun 1717. Tapi tampaknya, sebelum tahun itu pun, Freemasonry telah eksis. Bahkan sejak abad sebelumnya. Beberapa anggota Freemason meyakini, mereka ada sejak zaman Fir’aun. Itu pula yang menjelaskan mengapa mereka mengenakan simbol-simbol Mesir Kuno dalam tradisi dan aktivitas ritual mereka, seperti penggunaan simbol Dewa Horus, Piramida, Matahari, dsb.

Illuminati.

Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang, walaupun tidak ada bukti nyata keberadaan persaudaraan ini. Illuminati berarti pencerahan baru. Penganut illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan. Illuminati sebelumnya bernama Perfectibilists didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi.

Illuminatus adalah orang-orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya.

Orientantalisme.

Orientaslisme adalah gelombang pemikiran yang mencerminkan berbagai studi ketimuran yang Islami. Gelombang pemikiran ini telah memberikan andil besar dalam membentuk persepsi Barat terhadap Islam dan dunia Islam. Caranya dengan mengungkapkan kemunduran pola pikir dunia Islam dalam rangka pertarungan peradaban antara Timur dengan Barat.

Orientalisme bermula dari zaman daulah Islamiyah di Andalusia. Sebagian lain mengatakan awal mula organisasi ini adalah ketika perang salib. Sasaran gerakan ini adalah; menumbuhkan keragu-raguan terhadap keyakinan umat atas kerasulan Muhammad SAW, menumbuhkan keraguan terhadap kebenaran Al Quran dan memutarbalikannya.

Sasaran atau rencana lainnya ialah; memperkecil nilai fikih Islam dan menganggapnya sebagai adopsi dari hukum Romawi, memojokkan bahasa Arab dan menjauhkannya dari ilmu pengetahuan yang semakin berkembang, menampilkan Islam kepada sumber Yahudi dan Nasrani, dan mengkristenkan umat Islam.

Dalam bidang ekonomi mereka menjajah Lembaga-lembaga keuangan perusahaan raksasa. Dalam politik mereka melemahkan semangat ukhuwah Islamiyah dan memecah-belah umat agar mudah dikuasai.

Contoh Fakta Zionis Indonesia.

Zionis berusaha menggerogoti Islam dari pinggir yaitu dari arah timur lalu akhirnya ke pusat jazirah arab. Di Indonesia sendiri ada fakta yang menunjukkan zionis sudah ada sejak zaman kerajaan dulu.

Kerajaan Majapahit pada abad 12, ditemukan bukti sejarah bahwa kerajaan ini telah menggunakan tulisan Arab. Tapi sejarah ditutupi dan diarahkan bahwa kerajaan ini adalah bersifat Hindu. Hal ini dilakukan demi kepentingan kaum kolonialis Belanda pada masa itu.

Fakta lain, Gerakan Boedi Oetomo pun ternyata didirikan oleh orang yang dididik oleh Yahudi Internasional Freemason. Mereka mendirikan sekolah-sekolah dan perpustakaan di seluruh Indonesia.

Contoh lagi, Gedung Bappenas, terletak di Taman Surapati, gedung ini merupakan salah satu aset kawasan Menteng, kota taman pertama di Indonesia. Gedung ini pernah dijadikan pusat pertemuan dan ritual penyembahan berhala Yahudi (kelompok Masonic).

Belum lama ini pemerintah Israel meluncurkan situs mereka dalam Bahasa Indonesia. Situs ini dibuat dan dikelola oleh Kedutaan Besar Israel di Singapura, sangat jelas bagaimana pemerintah Israel berusaha merebut hati orang Indonesia agar bisa diakui oleh bangsa Indonesia, dan demi melegalkan sepak terjang mereka di bumi Indonesia.

Satu lagi yang perlu diwaspadai ialah Israel sangat ahli dalam bidang intelijen, maka intelijen Indonesia dididik untuk memusuhi umat Islam. Apabila intelijen Indonesia memiliki hati nurani tentunya tidak mungkin termakan oleh doktrin mereka.

Protokol Yahudi.

Protokol Yahudi ialah doktrin-doktrin Yahudi Israel yang ditujukan kepada para gentile (non-yahudi) untuk mencapai tujuannya dengan berbagai cara dan tipu daya jahat, menghalalkan segala cara. Konsep mereka ini sudah sejak lama disusun, dan dilaksanakan secara rahasia ke penjuru dunia.

Beberapa konsep protokol mereka ialah; mendorong masyarakat dunia menjadi pecandu miras dan narkoba agar pola pikir masyarakat menjadi bejat, menerapkan politik adu domba antara punguasa dan rakyat agar mereka mudah menguasai negara tersebut, membelokkan pandangan kepada Allah SWT dan agama kepada pemikiran materialistis, hingga umat manusia sibuk memikirkan dunia daripada memikirkan agamanya.

Protokol lainnya ialah dengan menghancurkan otoritas petinggi agama, menekan negara-negara Eropa untuk membantu menebarkan 'fitnah' dengan benua lain, menguasai infrastruktur sarana dan prasarana publik agar mudah mempola kehidupan negara itu, menguasai seluruh media massa sehingga berita yang dirilis sesuai dengan misi Yahudi. Umumnya media massa yang berhasil mereka kuasai selalu menghadirkan informasi-informasi yang sudah diisi dengan fitnah-fitnah keji bercampurkan kebenaran.

Dalam Al Quran Surat Al Baqarah ayat 120: Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)”. dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

Karakter Jahat Yahudi.

Karekter jahat Yahudi menurut Al Quran di antaranya; merubah ayat-ayat kitab Allah SWT, menulis Alkitab dengan tangan mereka lalu mengatakan ini dari Allah SWT, mencampur adukkan Al Haq dan Al Bathil, membuat dan menyembah patung sapi saat ditinggalkan Nabi Musa AS, bangsa yang keras dan pembantah karena tidak mau beriman kecuali melihat Allah SWT.

Hal lainnya yaitu; Yahudi adalah manusia penghianat dan ingkar janji, pemalas tapi ingin hidup mewah, pembunuh para nabi, enggan melaksanakan Taurat, menuduh Allah SWT faqir dan hanya mereka yang kaya, menyuruh Nabi Musa dan Tuhannya berperang untuk mereka, melanggar perjanjian hari sabtu hingga mereka berubah menjadi tabiat kera.

Lebih sadis lagi; mereka haus darah peperangan dan pembunuhan, pembenci Nabi Muhammad SAW dan ummatnya, biang keladi kejahatan dan kemungkaran, bangsa terlaknat karena menuduh Allah SWT mempunyai anak, pelaku terorisme, penuhanan materi dan pemakan harta haram, serta selalu 'cuci tangan' atas kerusakan moral umat Islam akibat rencana jahat yang telah mereka lakukan.

Strategi Yahudi Menghancurkan Masyarakat Dunia.

Jalan pertama untuk mewujudkan cita-cita agung bangsa Yahudi ialah; menghancurkan agama (Islam & Kristen) dan sistem keyakinan lain yang ada di muka bumi. Bangsa Yahudi meletakkan agama sebagai musuh nomor satu terhadap umat beragama, sebab agama adalah soko guru akhlak dan moralitas kehidupan sosial yang sehat. Ketika moral hancur maka kebejatan moral satu bangsa pasti rusak.

Di antara cara Yahudi merusak dan menghancurkan masyarakat dunia dan strategi zionisme untuk mencapai cita-citanya ialah; Seks bebas (bisnis utama Zionis Israel adalah pelacuran), Perilaku seks sejenis (Homo & Lesbian); penyakit kelainan ini dipropaganda dengan dalih kebebasan hak individu atau HAM dan melegalkan kehidupan kaum ini, Sastra dan Seni (mayoritas film yang diproduksi bertajuk hedonisme, terorisme, dan porno; semua adalah produk Yahudi), Ghazwul Fikri (perang pemikiran) ditebarkan dikalangan umat beragama (Islam/Kristen dan di antara kedua umat ini) agar timbul keragu-raguan dan kebimbangan terhadap sebuah kebenaran, yang pada akhirnya banyak orang yang mengambil pemahaman menyimpang dalam segala aspek kehidupannya.

Mengenal/mewaspadai Musuh Islam.

Oleh karena itu, marilah kita kembalikan Islam sebagai sebuah Sistem dalam kehidupan, jangan jadikan Islam hanya sekedar agama. Apabila Islam hanya agama, maka mereka zionis Yahudi bergembira, karena aktivitas Islam hanya di masjid saja, sehingga mudah untuk di hancurkan.

Strategi yang digunakan oleh kaum zionis adalah dengan mempelajari musuhnya. Sedangkan kelemahan kaum Muslimin adalah tidak mempelajari musuh-musuh Islam, bahkan tidak ingat siapa musuhnya. Maka mulai sekarang kita pelajari siapa musuh Islam? Apa ide mereka? pelajari Isi kitab suci mereka? Bagaimana konsep mereka dalam kehidupan? Renungkan apa saja yang sudah mereka lakukan? Kerusakan apa saja yang telah terjadi dalam sendi-sendi kehidupan kita?

Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu Hanya semata-mata untuk Allah. jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), Maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim. (QS. Al Baqarah, 2:193).

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sebuah artikel pencerahan yang sangat mencerahkan umat islam...maaf saya izin share ya biar lebih bermanfaat lagi....


arsitekartikelblog directoryindonesian palm oilpalm oil investment

KOMENTAR MY DIARY BLOG

http://cam-chat.cbox.ws/